Pages

Sport : Kaka,menunggu nasib.

Thursday 6 December 2012


kaka


Madrid - Rumor yang menyebut bahwa Kaka akan segera meninggalkan Real Madrid mendapat respons dari pemain bersangkutan. Playmaker asal Brasil tersebut mengaku ada kemungkinan ia akan pergi, kecuali ada kejelasan masa depan dari Madrid.
Ditransfer dari AC Milan dengan mahar sebesar 68 juta euro atau kurang lebih senilai 937,9 milyar rupiah pada 2009 lalu, performa Kaka tak bisa dibilang luar biasa, atau setidaknya segemilang di Milan. Cedera pun kerap mengganggunya dan berkali-kali ia dikabarkan akan
hengkang dari Los Blancos, termasuk kembali ke Milan.

Kabar terakhir datang dari David Beckham, yang menyebut bahwa Kaka akan segera hengkang ke liga MLS Amerika. Kaka pun berharap pada bursa transfer Januari mendatang ada kejelasan tentang masa depannya di Madrid.

"Saya akan tetap melakukan pekerjaan saya agar tetap di Madrid. Setelahnya baru melihat apa yang akan terjadi dan apa yang klub inginkan," ujar Kaka seperti dikutip The Sun.

"Situasi seperti ini membuat saya dan klub menjadi tak nyaman. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya masih memiliki kontrak hingga 2015. Klub sempat memanggil saya pada musim panas lalu dan tak menemukan solusi apa pun. Januari mendatang, saya harap saya dapat mengerti apa yang klub inginkan," tutupnya.

Di musim ini, Kaka baru melakoni delapan partai bersama Los Blancos dengan menorehkan satu gol. Ada pun gol pertama yang dicetak Kaka adalah saat Madrid menang 4-1 kala menjamu Ajax Amsterdam di matchday terakhir Grup D Liga Champions, Rabu (5/12/2012) dininhari WIB.

Selain mencetak gol, pria 30 tahun itu juga didapuk menjadi kapten Madrid dalam laga tersebut.

sumber : detik.com

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. INFO-INFO.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License