Pages

Sport : Beban Mental Pengaruhi Permainan Torres

Thursday 6 December 2012



torres 

McDonald London - Fernando Torres sampai saat ini masih saja belum bisa tampil hebat bersama Chelsea. Jika ada yang harus disalahkan, Torreslah yang paling bertanggung jawab atas penampilannya itu.

Sejak dibeli mahal dari Liverpool Januari 2011, Torres bermasalah dengan yang namanya mencetak gol. Ia baru membuat 19 gol dari 90 kali tampil bersama 'Si Biru' dan bandingkan dengan rekor golnya di The Reds yang mencapai angka 81
gol.
Jelas ini bukan catatan yang apik bagi pemain yang punya harga 50 juta poundsterling dan membuatnya jadi pemain termahal di Liga Inggris. Belum diketahui apa penyebab Torres bisa seperti sekarang di saat ia jarang cedera dan kondisinya selalu fit.

Banyak alasan di mana ia kurang bisa memikul beban harga transfernya, tidak cocok dengan skema tim dan lainnya. Bahkan kedatangan Rafael Benitez pun belum jua mengembalikan performa Torres.

Fakta yang ada ini mengundang komentar dari eks striker Chelsea di era tahun 2000-an, Jimmy Floyd Hasselbaik, yang menilai jika performa Torres seperti sekarang adalah salah striker asal Spanyol itu dan bukan karena disebabkan pihak lain.

Jika memang Torres ini kembali tajam seperti dulu, ia harus benar-benar bisa bangkit dari keterpurukan mental dan memperbaiki penampilannya.

"Saya pikir Anda harus melihat diri anda terlebih dulu," tutur Hasselbaik kepada BBC Radio Five Live.

"Tanyalah 'Apakah saya sudah melakukan segalanya untuk bisa mencetak gol?' lalu lihatlah dari situ. Lalu Anda akan tiba pada satu masa di mana Anda harus mempertanggung jawabkan masa depan Anda sendiri," tuntas eks striker internasional Belanda itu.

sumber : detik.com

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. INFO-INFO.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License