Pages

Sport : Buttner,masih tak percaya main di MU

Thursday 6 December 2012



buttner 

 Manchester - Sudah hampir setengah tahun Alexander Buttner bermain untuk Manchester United, namun ia masih kerap mencubit dirinya sendiri. Ia mengaku masih tak percaya kini dirinya bermain untuk Manchester United.

Buttner, 23 tahun, didatangkan MU dari Vitesse Arnhem pada Agustus silam. Jika selama ini dia selalu memainkan para pemain seperti Paul Scholes dan Ryan Giggs di video gim FIFA, maka sekarang dia bermain langsung dengan mereka.

"Saya merasa beruntung bisa bermain di sini dan rasanya luar biasa bisa bermain bersama pemain seperti Giggs dan Scholes," ujarnya kepada program matchday Manchester United.

"Sebelum saya datang ke sini, saya biasa memainkan mereka pada gim FIFA. Sekarang, saya berlatih bersama mereka setiap hari."

"Kami punya banyak pemain hebat di skuat dan spirit bertarung kami sangat fantastis. Semua pemain bekerja keras di sini," paparnya.

Buttner pun mengaku kagum dengan permainan yang
ditunjukkan Wayne Rooney. Pemain yang menempati pos bek kiri ini menyebut bahwa gaya main Rooney yang kerap menjelajah ke seluruh area lapangan adalah sesuatu yang penting buat tim.

"Lihatlah Wazza. Dia punya tugas sebagai nomor 10, tapi dia bergerak ke seluruh penjuru lapangan. Dia adalah pemain yang luar biasa buat tim ini."

"Salah satu yang membuat United spesial adalah fakta bahwa kami punya banyak pemain top, tidak hanya di starting XI, tetapi juga di bangku cadangan," ucapnya.

sumber : detik.com

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. INFO-INFO.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License