Pages

Hotaka Yamashita Angkat Bicara Tentang Masa Depan Band Ikimonogakari

Wednesday 22 November 2017

{content:

Setelah lebih dari 10 tahun berkarir di industri musik Jepang, grup band Ikimonogakari memutuskan untuk hiatus di awal tahun 2017 ini melaui situs resminya. Namun, satu dari tiga anggotanya, Hotaka Yamashita yang baru saja merilis buku pertamanya, dan menggelar acara perilisan akhir pekan ini mengungkapkan sebuah pandangan positif mengenai masa depan dari grup band tersebut.

"Kami awalnya mulai bersama sebagai teman sekelas di SMA. Privasi kami berakhir setelah memulai debut. Setelah hiatus di tahun ini, rasanya saya bisa bernafas lagi … Kami tidak mengharapkan ikatan kita saling menguatkan [karena ini]," ujar Yamashita yang dilansir dari jpopasia. Ia menambahkan,

"Kami memiliki banyak kesempatan untuk bertemu satu sama lain secara pribadi sejak hiatus… memulai kembali (kegiatan grup kami) belumlah konkret, tapi setelah istirahat dari seluruh kegiatan kami yang telah berlangsung selama 10 tahun, saya ingin melakukan sesuatu yang baru lagi, dan saya senang melakukannya."

Meskipun sampai saat ini hal tersebut belum dibicarakan secara spesifik, namun sang gitaris yang juga kerap memainkan harmonika ini meyakinkan para penggemarnya bahwa rekan satu timnya akan turut bekerja sama lagi sebagai Ikimonogakari.

Ikimonogakari sendri dibentuk sejak tahun 1999 dengan tiga orang anggota, Kiyoe Yoshioka, Yoshiki Mizuno serta Hotaka Yamashita, dan pada tahun 2006 mereka bergabung dengan label tekenal, Sony Music. Namun pelantun lagu SAKURA tersebut awal tahun 2017 mengumumkan hiatus, salah satu alasannya karena mereka ingin mencoba melakukan hal-hal baru yang mereka inginkan.

The post Hotaka Yamashita Angkat Bicara Tentang Masa Depan Band Ikimonogakari appeared first on Japanese Station.

, title:Japanese Station, url:http://ift.tt/2mRD76E, author:Adrian Hendara, feed_url: http://ift.tt/2eAa9n4, }

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. INFO-INFO.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License