Pages

Gading Marten Tidak Pernah pakai kebaya.

Wednesday 5 December 2012

gading marten dan gissel
JAKARTA - Rona bahagia terlihat dari wajah pasangan Gading Marten dan Gisel saat melakukan foto dengan menggunakan baju kebaya untuk pengantin. Namun, keduanya membantah jika mereka tengah melakukan foto untuk persiapan pernikahan mereka.

"Bukan fitting baju untuk prewed, tapi booklet kebaya sesi Desember. Booklet untuk kebaya akhir tahun, untuk kebaya wedding, jadi model buat foto, kebetulan kenal," kata Gisel saat ditemui di kawasan, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2012).

Keduanya terlihat tidak canggung berpose. Gisel juga mengatakan, karena dalam beberapa pekerjaannya jebolan Indonesian Idol itu selalu menggunakan kebaya sehingga bisa merasakan kebaya yang digunakannya nyaman atau tidak.
"Gisel kerjanya pakai kebaya sudah biasa, Mas (Gading) itu enggak pernah. Saya nyaman karena pernah merasakan kebaya enak sampai enggak enak. Shapenya bagus," ujar Gisel.

"Kalau saya naksir Gisel pas pakai kebaya," timpal Gading.

Menurut Gading, untuk persiapan pernikahan sendiri mereka sudah ada bayangan akan menggunakan baju pengantin jenis apa. Yang pasti, mereka akan menggunakan konsep internasional.

"Posenya ala gitu. Tapi kita enggak pakai kebaya rencananya. Konsepnya internasional, enggak pakai adat, simple saya, dua-duanya enggak pakai adat, rapih, casual," kata Gading.
 
sumber : okezone.com

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. INFO-INFO.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License