Pages

Mempora menanggapi Suporter malaysia

Friday 30 November 2012

 
Menpora-Andi-Malarangeng.jpg
TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mengaku gembira dengan kemenangan Tim Nasional Indonesia melawan Singapura di Piala AFF 2012 yang berlangsung di Malaysia, Rabu (28/11/2012) kemarin. Timnas asuhan Nil Maizar berhasil membekuk Singapura dengan skor 1-0. Andi menilai, permainan Timnas semakin baik dan kompak.
"Walaupun kita gembira, tidak boleh larut dalam kegembiraan," kata Andi, sebelum rapat dengan Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat, di Gedung Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/11/2012).
Menurut Andi, strategi pelatih Indonesia Nil Maizar tepat memasukkan Andik Vermansah dan menarik Elie Aiboy di babak kedua. Akhirnya, tendangan bebas Andik pada menit ke-88 memberikan kemenangan Indonesia.
"Saya rasa kita semua melihat permainan mereka semakin baik, semakin tajam. Tapi mestinya beberapa gol bisa terjadi," kata politisi Partai Demokrat itu.
Andi berharap agar pelatih dan seluruh anggota Timnas tetap fokus untuk menghadapi pertandingan ketiga melawan Malaysia. Dia juga berharap Timnas memenangkan pertandingan melawan Malaysia agar bisa menjadi juara grup.
"Saya ajak semua masyarakat seluruh Indonesia mari kita dukung Timnas," pungkas Andi.
Seperti diberitakan, Indonesia minimal harus menahan seri Malaysia di laga terakhir Grup B untuk lolos ke semifinal. Indonesia kini mengoleksi empat poin dari hasil imbang 2-2 melawan Laos dan menang 1-0 atas Singapura, serta sementara memimpin Grup B Piala Suzuki AFF 2012 . Singapura tetap dengan tiga poin, sama dengan Malaysia yang pada Rabu malam unggul 4-1 atas Laos. (*)


 

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. INFO-INFO.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License