Pages

KRL menuju bogor beroperasi pagi ini

Thursday 29 November 2012


KRL


Jakarta - Jalur kereta api Bojong Gede-Bogor yang sebelumnya ditutup akibat perbaikan rel, mulai pagi ini kembali bisa dilalui. Namun perjalanan kereta api akan kembali dihentikan sejak pukul 08.05-19.20 WIB untuk proses penyelesaian perbaikan jalur.
"Setelah dilakukan proses uji coba pada jalur rel lintas Bogor-Bojong Gede, maka direncanakan mulai Kamis, 29 November 2012 lintas Bogor-Bojong Gede telah dapat dilalui KRL dari dan menuju Stasiun Bogor," ujar Direktur Utama PT KAI Commuter jabodetabek, Tri Handoyo, dalam rilis yang diterima redaksi, Kamis (29/11/2012).
Handoyo menjelaskan, jalur yang nantinya digunakan baru satu rel saja. Dan kecepatan maksimum kereta api juga dipatok 5 km/jam.
Perjalanan KA dari stasiun Bogor-Kota/Jatinegara dimulai sejak pukul 04.25-08.05 WIB. Ada 12 perjalanan kereta api yang dijadwalkan berangkat. Setelah itu, jalur ini kembali ditutup.
"Agar proses perbaikan dapat kembali dimaksimalkan. Pada sore hari keberangkatan KRL dari Stasiun Jakarta Kota/Jatinegara menuju Stasiun Bogor akan dimulai pukul 19.20-22.35 WIB dengan 12 jadwal keberangkatan," papar Handoyo.
Jam tersebut sengaja dipilih agar bisa memenuhi kebutuhan penumpang perjalanan, terutama saat jam sibuk. Dengan masih belum normalnya perjalanan, tiket kereta juga akan dibatasi.
"Penumpang diimbau untuk tidak memaksakan diri melakukan perjalanan dengan KRL karena keterbatasan kapasitas angkut. Jadwal dan jumlah perjalanan KRL masih dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu sesuai dengan evaluasi yang terus dilakukan," pinta Handoyo.

sumber : detik.com

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. INFO-INFO.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License