Pages

Paris Berduka : Ketika Darah Menjadi Pembenaran.

Sunday 15 November 2015

           
Paris Berduka : Ketika Darah Menjadi Pembenaran.
PARIS – Sebanyak 140 orang dilaporkan tewas dalam serangan teroris secara beruntun di enam lokasi di Paris, Prancis. Di aula konser Bataclan dilaporkan sekira 100 orang tewas, sementara 40 orang lainnya di lima lokasi serangan lainnya.
Di tempat konser music Bataclan sebelah timur Paris, sekelompok pria bersenjata senapan Kalishnikov melepaskan tembakan secara membabi buta ke arah kerumunan penonton. Petugas dilaporkan berhasil menembak mati tiga penyerang di tempat ini, namun sejumlah warga sipil juga tewas di tempat ini. Demikian dilansir dari Mirror, Sabtu (14/11/2015).
Sementara di stadion Stade de France, tiga penyerang tewas akibat ledakan bom bunuh diri. Adapun warga sipil yang tewas mencapai 35 orang. Letusan senjata juga terdengar di restoran dekat Rue Bichat. Teriakan histeris langsung pecah sesaat setelah serangan akibat jatuhnya korban luka dan jiwa.
Sejumlah orang juga dilaporkan tertembak di rue de Charonne. Laporan sementara serangan terjadi di lima atau enam tempat dalam waktu hampir bersamaan, laporan terbaru serangan juga terjadi di pusat perbelanjaan Les Halles, dekat the Centre Pompidou dan the Louvre.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. INFO-INFO.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License