Pages

Juve : harga Artis tidak Rp.250 juta,aceng!

Tuesday 4 December 2012


Jupe (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Selain menyayangkan dengan perbuatan Bupati Garut, Aceng Fikri yang telah menceraikan istrinya yang masih berusia 18 tahun, Julia Perez (Jupe) juga tidak suka dengan ucapan Bupati tersebut yang mengatakan, artis harganya tak lebih dari Rp250 juta.

Menurut bekas kekasih Gaston Castano itu, ucapan sang Bupati secara tak langsung telah melecehkan dan merendahkan para artis Tanah Air.

"Tapi saya tidak suka dengan kata-kata dia (Bupati Garut) yang menyebutkan harga artis saja enggak segitu (Rp250 juta). Kayaknya ngerendahin banget, ngajak perang," tutur Jupe kepada Okezone saat dihubungi melalui telefon, Senin (3/12/2012).

Meski demikian, Jupe merasa tidak berhak untuk mencopot jabatan Aceng sebagai Bupati. Yang jelas, kata Jupe, seorang Bupati atau pemimpin harus bisa memberikan contoh yang baik untuk warganya.

"Kalau masalah diganti bukan wewenang saya. Meskipun saya orang Garut tapi kan saya enggak tinggal disana. Jadi enggak tahu kinerjanya, biar pemerintah aja yang memutuskan. Tapi Bupati itu harusnya bisa memberikan contoh kepada warganya," tegasnya.

sumber : okezone.com

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. INFO-INFO.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License