Pages

Jose Mourinho : Bertahan di Madrid.

Tuesday 4 December 2012


Jose MourinhoMADRID – Jose Mourinho langsung bereaksi seputar laporan yang menyebut dirinya akan meninggalkan Real Madrid di akhir musim ini. Mou membantah kabar tersebut.
Berbicara pada konferensi pers jelang laga terakhir Grup D Liga Champions melawan Ajax Amsterdam, dinihari nanti, Mou langsung diberondong pertanyaan dari para jurnalis seputar kepergiannya di akhir musim ini dan hubungan dia dengan presiden
Florentino Perez yang dilaporkan retak.
Namun, seperti biasa The Only One pandai berkelit. Jawaban Mou ini sekaligus konfirmasi atas masa depannya di Santiago Bernabeu. Bola panas rumor kepergian Mou diawali dari tajuk utama Marca.
Harian kenamaan Spanyol ini pada Senin kemarin menulis pria Portugal itu akan pergi pada Juni mendatang. Memburuknya hubungan dengan Florentino Perez, jeleknya start El Real di La Liga, dan karakter Mou yang doyan menyerang siapa pun menjadi faktor-faktor yang jadi latar belakang isu ini.
"Baik saya maupun presiden takkan berbicara sepatah kata pun. Masa depan saya adalah besok, yang merupakan laga ke-101 saya di Liga Champions. Dan UEFA telah mengonfirmasinya,” kata Mourinho seperti dikutip dari AS.
“Tanya kepadanya. Saya tak perlu memberitahu Anda apa yang saya bicarakan dengan presiden. Hubungan saya dengannya bagus dan saya telah mengatakan itu sebelumnya,” ujar Mourinho.
“Saya takkan berkomentar lebih banyak lagi soal situasi saat ini,” pungkas pria berusia 49 tahun tersebut.

sumber : okezone.com

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. INFO-INFO.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License