Pages

lokal : Jokowi Ngobrol Bareng DPRD dengan segelas teh

Tuesday 4 December 2012

jokowi
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengundang DPRD DKI dan beberapa unsur pemerintahan DKI untuk hadir di acara afternoon tea di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Berbagai masalah DKI dibahas, termasuk masalah anggaran DKI. 

"Tadi kami baru saja selesai gelar pertemuan dengan anggota DPRD dan beberapa unsur pemerintahan DKI Jakarta, secara umum pertemuan tadi membahas Kebijakan Umum Anggaran Priotitas dan Platform Anggaran Sementara (KUA PPAS)," ujar Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo saat ditemui di kediaman rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, di
Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2012).

Jokowi mengatakan dalam pertemuan yang berlangsung secara tertutup, dirinya juga membahas permasalah APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) serta permasalahan lainnya.

"Ya termasuk peremajaan bus dan masalah tol di Ciledug untuk elevated bus (jalur bus layang-red) serta masalah penataan kampung," ujarnya.

Jokowi menjelaskan dalam pertemuan tersebut dirinya juga membahas anggaran Kartu Jakarta Sehat (KJS). Menurutnya dari pertemuan tersebut dirinya juga mengusulkan ada penambahan anggaran terhadap KJS.

"Kita minta ditambahkan sedikit sekarang anggaran KJS Rp 1,2 Triliun, mungkin dengan penambahan Rp 300 juta menjadi Rp 1,5 triliun. Tapi itu baru usulan, sehingga untuk sementara ini anggaran KJS masih tetap Rp 1,2 triliun," paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya untuk lebih mempererat hubungan antar lembaga, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) mengundang DPRD DKI dan beberapa unsur pemerintahan provinsi DKI Jakarta berbincang di rumah dinasnya Jl Taman Suropati, Menteng Jakarta Pusat. Pertemuan tersebut membahas berbagai macam persoalan, termasuk soal MRT dan Monorel.

sumber : detik.com

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. INFO-INFO.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License