Pages

Fwd: Pamer Foto Hot Ini, Celana Dalam Nikita Mirzani Ngintip!

Tuesday 21 November 2017


Copyright ©Instagram/nikitamirzanimaward

Pamer Foto Hot Ini, Celana Dalam Nikita Mirzani Ngintip!

Indowarta.com –  Artis cantik Nikita Mirzani punya cara yang unik dalam mempromosikan bukunya. Dan ternyata cara unik yang dipilih oleh Nikita tampaknya sukses mencuri perhatian netizen.

Bagaimana tidak, wanita yang biasa disapa Niki tersebut mengunggah fotonya dengan menunjukkan poses seksi dalam balutan busana transparan berwarna putih. Bahkan baju transaran itu sampai membuat celana dalam yang dipakai Niki terlihat samar-samar.

 Diketahui, foto yang di unggah Niki untuk mempromosikan buku yang aka segera dirilis. "The naked nikita "RAHASIA YANG BELUM TERUNGKAP " coming soon #thenakednikita #mybook #book #nikitamirzani #2017 #mother #beauty," Tulis Niki pada foto yang diuanggahnya pada hari Minggu, 17 September 2017 kemarin.

Kemudian ia mengunggah foto mengenakan busana dengan memperlihatkan pose yang berbeda. Dalam foto tersebut Niki menambahkan caption yang bertuliskan, "Ini adalah salah satu foto yang akan ada di buku saya "The Naked Nikita"

Copyright ©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Tak lama usai dibagikan, foto hot tersebut langsung menuai reaksi heboh dari para netizen. Bahkan foto wanita kelahiran Jakarta ini kembali menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang memuji kecantikan dan keseksian tubuh Niki hingga tak sabar menantikan buku sang idola.

Namun bukan berarti Niki tak mendapat kritikan soal fotonya. Ya, Nikita Mirzani kembali menerima komentar pedas dari netizen lantaran dinilai memperlihatkan tubuhnya yang seksi.

"Wow cd nya nampakk sekali" kata seorang netter. "KAMH DAH CANTIK BGT RAMBUTNYA PENDEK

tapi!!!! Bajunya transparan @nikitamirzanimawardi_17" seru netter. "Apa cuma saya yang ngrasa gak nyaman ngeliat nya..maaf sebelum nya…" kata netter. ""ayoo segera keluarkan bukunya," celetuk netter yang lain.

Sementara itu beberapa waktu yang lalu wanita berusia 31 tahun tersebut merintis binis lain. Ia pun membuat action figure dirinya yang diberi nama Nikita Mirzani Doll. Bahkan Niki sudah menjalani sesi pemotretan untuk bonekanya.

Namun sayang, komentar miring kembali diberikan netter terkait rencana mantan istri Sajad Ukra untuk membuat boneka dirinya. Tak sedikit netter yang menuding kalau Nikita Mirzani meniru model Hollywood, Blac Chyna, yang lebih dulu meluncurkan action figure.


Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. INFO-INFO.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License