Pages

Demian : Di temani Kuntilanak

Sunday, 22 November 2015

 
Demian : Di temani Kuntilanak
JAKARTA- Sebagai seorang suami, Demian selalu memberikan dukungan setiap apa yang dilakukan oleh sang istri, Sara Wijayanto. Termasuk belakangan ini, kala Sara menggarap mini album dan video klip.
Saat Demian sedang mengedit hasil video klip lagu berjudul Lagu Untuk Suti, lagu yang Sara dedikasikan untuk sahabatnya yang merupakan sosok kuntilanak, Demian mengalami kejadian mistis. Demian seolah ditemani oleh Suti saat mengedit video klip lagu tersebut.
"Sebenarnya sudah sering dengar Suti seperti apa, sampai akhirnya merasakan kontak langsung saat bikin video klip untuk Sara. Gue nawarin untuk gue yang bikin video klip. Pas syuting gimana pengin banget diedit diselesaiin, syuting sampai jam 2-3-an," ceritanya saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/1015).
"Entah kenapa sampai jam 8 (pagi) gue sama sekali enggak ngantuk tapi di pertengahan gue ngedit selalu ngerasa ada yang berdiri di sebelah kiri gue, kenalannya (Suti) disitu," sambung Demian.
Saat itu Demian melihat sosok putih dan berambut panjang. Kendati demikian, Demian tak merasakan gangguan yang dramatis oleh makhluk halus ataupun Suti yang juga sahabat istrinya.
"Alhamdulillah sih enggak pernah keganggu, dia (Suti) enggak ganggu gue pribadi. Tapi kalau yang enggak ngerti seperti keganggu. Karena kemunculan (makhluk halus) lebih pengin kenalan, nemenin, dan komunikasi," pungkasnya.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. INFO-INFO.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License